Headliners Only!!!

Segala rasa salut dan kagum saya curahkan kepada mereka yang sering menjadi Headliners di laman muka Blogdetik. Tentunya Blogdetik tidak secara sembarang memilih mereka menjadi Headliners.

 

Ilustrasi - Cratis

 

Namun, keberhasilan mereka menjadi Headliners sesungguhnya teruji ketika mengikuti lomba blog yang diselenggarakan Blogdetik dan rekannya. Saat mengikuti perlombaan, tentu saja mereka (Headliners) harus mengubah kebiasaan mereka dalam menuliskan segala ide atau pikirannya. Mereka (Headliners) tidak lagi memiliki kebebasan karena harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Blogdetik dan rekannya, disinilah ujian sesungguhnya bagi mereka yang sering menghiasi ruang depan Blogdetik bahkan terdistribusi ke berbagai jaringan Detikcom. Tak peduli berapa banyak kunjungan yang mereka dapatkan atau berapa banyak komentar yang ada pada postingnya karena itu tidak menjadi jaminan untuk meraih kemenangan.

 

Apakah mereka (Headliners) tidak pernah bisa meraih kemenangan? Tentu saja pernah! Namun bukan hadiah utama bagi pemenang sesungguhnya (baca: juara pertama). Kebanyakan, mereka (Headliners) hanya mampu mendapat hadiah hiburan, jarang sekali berdiri di puncak kejayaan meskipun secara kualitas penulisan tidak jauh berbeda dengan sang juara yang bukan Blogdetikers.

 

Ya, itulah pertandingan! Selalu ada pemenang dan pecundang. Untungnya, Blogdetik dan rekannya selalu menyediakan hadiah hiburan jadi walaupun tidak dapat finis diurutan pertama masih bisa menepuk dada dengan memeluk hadiah hiburan didada.

 

Viva Blogdetik!!! Viva Headliners!!!

Oleh ; Pada 17 Sep 2016 - 09:52 WIB
Tags: , ,
-

Mau Belanja Hemat Di Zalora? Ini Rahasianya!
Dipopedia-ContohMenggunakanKodeVoucherZBAPoct.gif

dipoGrafiFeed

MestizoFeed